Apa Orientasi Seksual Kita Selama ini….

kita sekalian udah pada tau blm orientasi seksual yang ada dalam diri kita, dlm ilmu kesehatan orientasi Seksual itu dibagi menjadi 3 jenis….yakni

  1. Heteroseksual
  2. Homoseksual
  3. Biseksual

Orientasi seksual adalah ketertarikan secara emosi dan seksual terhadap jenis kelamin tertentu. ketertarikan secara emosi saja atau pun secara seksual saja tidak mewakili orientasi seseorang.

Yang terpenting adalah orientasi seks seseorang tidak bisa menularkan ke orang lain karena bukan merupakan penyakit…

1. Heteroseksual



Tertarik dengan Lawan Jenis…kebanyakan manusia yang hidup di bumi memiliki orientasi ini…..

2. Homoseksual

Yang ini gan Tertarik dengan Sesama Jenis.

  • Sesama Lelaki: Gay.
  • Sesama Perempuan: Lesbian.

3. Biseksual

Tertarik dengan Lawan dan Sesama Jenis. Jd bukan hanya suka wanita atau laki-laki ajah..tapi suka2 dua-duanya secara fisik maupun emisional

Orientasi Seksual yang lain adalah…

Asexuality

Asexuality (nonsexuality) dalam arti luas, menggambarkan kurangnya daya tarik seksual, atau minat atau keinginan seks.

Berbeda dari Asexuality abstain dari aktivitas seksual dan dari selibat, yang perilaku dan yang terakhir ini biasanya untuk alasan agama.  Sebuah orientasi seksual, tidak seperti perilaku, adalah definitionally “abadi”. Namun Beberapa asexuals juga melakukan hubungan seks .

Pansexuality

Pansexuality (panci), atau omnisexuality adalah sebuah orientasi seksual, yang dicirikan oleh potensi daya tarik estetis, cinta romantis, atau hasrat seksual terhadap semua jenis kelamin dan gender (ya suka lelaki, perempuan, dan bahkan waria)

Hehehe  rakus juga ya….

Pansexuals di identikkan bahwa mereka buta gender, bagi mereka gender dan seks tidak penting atau tidak relevan dalam menentukan apakah mereka akan tertarik secara seksual kepada orang lain.

Tertarik dengan Lawan dan Sesama Jenis.

Jd bukan hanya suka wanita atau laki-laki ajah..tapi suka2 dua-duanya secara fisik maupun emisional

Yang Mempengaruhi (‘Penyebab’) Orientasi Seksual Seseorang

Bawaan sejak lahir (bukan genetis ataupun turunan).

Perlakuan sejak kecil.

Lingkungan

TABEL PERILAKU SEKSUAL BERDASARKAN ORIENTASI SEKS

HETEROSEKSUAL

  • Pacaran
  • Berpelukan
  • Bercumbu
  • Kissing (Ciuman)
  • Necking
  • Seks Anal
  • Seks Oral

HOMOSEKSUAL

  • Pacaran
  • Berpelukan
  • Bercumbu
  • Kissing (Ciuman)
  • Necking
  • Seks Anal
  • Seks Oral

Kalo ini perilaku Seksual dan BUKAN orientasi Seksual

ni hanyalah sebagian contoh

Gangguan Psikoseksual

Hambatan selera seksual (tidak punya ketertarikan seksual

Hambatan gairah seksual

laki-laki               : kesulitan mencapai ereksi

perempuan        : kesulitan lubrikasi

Hambatan orgasme

Ejakulasi dini
Dispareunia
Vaginismus

2 responses to “Apa Orientasi Seksual Kita Selama ini….

  1. “aneh ya lo ada oarng2 yang gak waras alias kelainan ato ada gangguan seksualnya,kasihan….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s